Dicecar Jaksa Alasan Geledah Kantong Senpi Milik Adik Brigadir J, Daden Eks Ajudan Sambo: Saya Bercanda

Suara.com – Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq membantah dirinya menggeledah tubuh adik Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Mahareza Rizky alias Reza. Daden berdalih hanya menepuk tempat senpi alias senjata api milik Reza.

Bantahan tersebut disampaikan Daden saat diperiksa sebagai saksi di sidang Bharada E alias Richard Eliezer selaku terdakwa pembunuhan berencana Yosua. Jaksa pun mencecar Daden soal tindakannya terhadap Reza yang mencurigakan tersebut di hari kematian Yosua.

“Tadi saudara katakan anda tidak geledah tapi menepuk tempat senpi. Kenapa anda inisatif menepuk tempat senpi (Reza)?” tanya jaksa kepada Daden di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

“Kalau ke kantor itu pak, dalam rangka kedinasan atau mindset pada saat itu saya dalam rangka ya mengurus administrasi mutasi,” dalih Daden.

“Iya administrasi mutasi (Reza). Tapi kenapa menepuk tempat senjata?” jaksa menegaskan.

Saksi Bharada E termasuk ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer saat dihadirkan di persidangan. (tangkapan layar/Rakha)

“Karena dia pakai pakaian preman pak,” jawab Daden.

Anda berarti kenal dengan Reza?,” jaksa kembali bertanya.

“Kenal,” timpalnya.

“Begitu sikap anda ketemu orang yang dikenal, anda pasti langsung tepok tempat senjatanya?,” tanya jaksa mencecar Daden.

“Iya pak. Jadi itu tidak ada emosional. Saya cuma bercanda gitu,” dalih Daden.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *