Dikira Lebih Suka Makan Bareng Ganjar Ketimbang Anies, Gibran Langsung Auto Ngeles

Suara.com – Setelah sebelumnya sempat sarapan bareng dengan eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kini Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memamerkan momen dirinya makan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Namun, pernyataan Gibran justru menjadi sasaran beragam komentar dari warganet.

Foto dirinya makan bersama Ganjar di sebuah rumah makan dengan menu sate itu diunggah ke akun Twitternya. Terlihat Ganjar mengenakan kaus putih dan Gibran mengenakan batik.

Keduanya terlihat duduk berseberangan sembari menyantap sajian masakan dari piring masing-masing.

“Memang lebih enak makan di warung sederhana seperti ini,” cuit Gibran menyertai foto yang diunggah melalui @gibran_tweet pada Rabu (16/11/2022).

Beragam komentar warganet langsung memenuhi kolom cuitan Gibran. Ada satu komentar yang kemudian menjadi perhatian Gibran.

Seorang warganet berusaha membandingkan pertemuan itu dengan Anies beberapa hari lalu. Warganet itu menanyakan kalau Gibran lebih suka dengan pertemuan bersama Ganjar.

“Ohh yang kemarin gak enak mas,” sindir @ZGltYXNkaGltZWs.

Sindiran warganet itu memancing Gibran mengeluarkan jawaban pamungkasnya. Ia meluruskan kalau yang dimaksud ‘enak’ itu adalah lokasi pertemuan keduanya.

Putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu mengaku tidak biasa menyantap makanan di hotel.

“Bukannya gak enak. Tapi gak biasa makan di hotel. Gimana gitu rasanya,” timpal Gibran.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *