Ganjar Foto Bareng Presiden UEA, John Sitorus Pede Syekh Moh bin Zayed Tahu Siapa Penerus Jokowi

Suara.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut hadiri peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed di Surakarta, Senin (14/11/2022).

Pada kehadirannya, tampak Ganjar senyum sumringah saat bersalaman dengan Syekh Mohammed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan atau biasa disebut MBZ, Presiden Uni Emirat Arab.

Dalam hal ini, pengamat politik sekaligus pegiat media sosial Jhon Sitorus turut berkomentar soal potret bersalaman Ganjar dan MBZ melalui akun Twitternya.

“Alam semesta mendukung, bila Tuhan berkehendakmaka tak ada 1 orang pun yang mampu menghalangi, sekalipun jalan penuh ranjau,” komentar Jhon Sitorus dalam foto yang menampilkan MBZ bersalaman dengan Ganjar dan didampingi Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, potret tersebut bukanlah foto biasa. Pasalnya, jabat tangan itu menurutnya memperlihatkan bahwa MBZ memandang Ganjar sebagai karakter yang mirip dengan Jokowi.

“Moment ini bukan sekadar pertemuan biasa. Karakter Ganjar yang mirip dengan Jokowi membuat Sheikh Moh bin Zayed semakin mengenal penerus estafet Jokowi,” imbuhnya.

Cuitan John Sitorus (twitter.com/Miduk17)

Cuitan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

“Betul sekali, apabila Sang Maha sudah berkehendak, apapun akan terjadi dan akan menjadi kenyataan,” komentar warganet.

“Penerus yang suka acting. Penerus hutang. Penerus suka janji palsu, penerus yang membuat aturan yang menyensarakan kaum buruh demi investor dan oligarki,” imbuh warganet lain.

“Ayo siapa yang masih mau diterusin era jokowi,” tambah lainnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *