Geger Di Twitter Cuitan Body Shaming Ke Iriana Jokowi, Gibran Dan Kaesang Sampai Dibikin Meradang: Maksudmu Gimana!

Suara.com – Jagat media sosial khususnya di Twitter tengah heboh dengan sebuah cuitan netizen dengan akun @KoprifilJati yang belakangan oleh sejumlah akun disebut-sebut merujuk pada sosok bernama Kharisma Jati. Cuitan akun tersebut ramai digeruduk netizen lain karena disebut hina Iriana Jokowi, istri Presiden Jokowi.

Mulanya, pada 17 November 2022, Kharisma Jati lewat akun Twitter @KoprofilJati mengunggah sebuah foto Iriana Jokowi yang tengah berdiri bersanding dengan Istri Presiden Korea, Kim Kun Hee.

Dalam unggahan foto tersebut, Kharisma Jati dinilai telah menghinda Ibu Negara Iriana Jokowi dengan menuliskan sebuah cuitan yakni:

“Bi, tolong buatkan tamu kita minum,”
“Baik, Nyonya,”

Buntut cuitan yang menyematkan foto Iriana Jokowi serta istri Presiden Korsel itu, banyak netizen ramai, mayoritas tak terima dan menilai unggahan itu sebagai bentuk penghinaan.

Gibran-Kaesang Bereaksi

Cuitan Gibran dan Kaesang merespons akun @KoprofilJati di Twitter (bidik layar)

Cuitan tersebut bahkan sampai membuat putra Jokowi, Kaesang Pengarep bereaksi. Seolah tak terima akan unggahan yang ‘menyentil’ sang Ibunda, Kaesang mencuit: “Lha terus maksudmu gimana? cuit calon suami Erina Gudono itu di Twitternya @kaesangp.

Tak sampai di situ, Kaesang kembali mencuit: “Maaf aku wong bodom aku gak ngerti. Udah jelasin nanti sendiri aja sama yang ahlinya,”

Bahkan Kaesang mengaku sudah diminta sambar sama sang Ibunda.

“Habis di-WA sama ibuk disuruh sabar. Yowes aku sabar,” cuit Kaesang.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *