Ketum GP Mania Ngaku Kaget Jokowi ‘Nempel’ ke Prabowo: Bak Perintah ke Relawan untuk Dukung Prabowo

Suara.com – Ketua Umum Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) sekaligus Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer turut berkomentar soal pernyataan Presiden Jokowi yang blak-blakan mendukung Menhan Prabowo Subianto.

Dukungan Jokowi ke Prabowo itu dinilai Immanuel menarik bagi para relawan. Immanuel sendiri mengaku sangat terkejut dengan pernyataan dukungan Jokowi ke Prabowo.

“Ternyata pak Presiden aura kenegarawannya keluar. Dia coba merespon sebuah pertanyaan yang dijawab begitu luar biasa,” kata Immanuel Ebenezer dikutip Suara.com dikutip dari kanal YouTube tvOneNews, Minggu (13/11/2022).

Menurut Immanuel, ucapan Jokowi itu bak perintah kepada para pendukungnya untuk ikut mendukung Prabowo.

“Dia mendukung pak Prabowo, bahkan pernyataan itu menurut saya sebagai perintah ke relawan untuk mendukung Prabowo,” imbuhnya.

Ditanya soal apakah dia akan beralih untuk mendukung Prabowo usai pernyataan Jokowi, Immanuel menjawab tak begitu mementingkan soal ‘siapa’ sosok yang akan berkuasa ke depan.

Immanuel lebih mementingkan subtansi demokrasinya dari kontestasi lima tahunan itu.

“Ini kan semua pada coba menawarkan nih para pedagang, para kontestasi itu para pedagang semua. Enggak Ganjar, enggak pak Prabowo, enggak Anies, ini kan cuma menjual gagasannya. Nah yang paling penting gagasannya apa,” ujar Immanuel.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memperingati hari pahlawan di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang pada Kamis (10/11/2022).

Sosok Immanuel Ebbenezer di Mata Rocky Gering, Dinilai Bijak sebagai Relawan Ganjar

Sebelumnya, Rocky Gerung sempat menyebut bahwa Immanuel Ebbenezer alias Noel merupakan sosok yang bijak dalam mendukung dan memposisikan diri sebagai relawan Ganjar, berbeda dengan Ade Armando yang sering membuat gaduh.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *