Kocak! Netizen Rela Dilem hingga Ditangkap Polwan Cantik Vebby

Suara.com – Sejumlah warganet berbondong-bondong menggoda polisi wanita atau Polwan Vebby Lavery. Mereka secara bergantian mengomentari kolom komentar foto yang diposting di akun Instagram pribadinya @vebbyjondrial.

“Today’s story,” tulis Vebby seminggu yang lalau di kutip Suara.com, Sabtu (12/11/2022).

Dalam voto tersebut Polwan Cantik Vebby tampak tengah bertugas mengcek berkas dengan seragam kepolisian. Dia bertugas di Polda Jawa Tengah.

Vebby juga sempat menjadi perbincangan netizen di media sosial. Salah satunya karena memiliki wajah cantik yang imut dan menggemaskan membuatnya tak kalah dari seorang model.

Akun bernama @princebow** bahkan terang-terangan apa yang bakal dilakukan jika duduk berhadapan dengan Polwan Vebby.

“Kalau saja aku yang duduk di depan meja itu, pertama-tama yang aku lakukan adalah : 1. Membawa lem terkuat dari rumah untuk di tempelkan di kursi saat aku duduk nanti supaya gak bisa kemana-mana hanya fokus di depan ku saja. 2. Membawa bekal dari rumah mungkin nanti kelamaan duduk jadi laper tapi mata tetap fokus di depan,” tulisnya.

Tidak hanya itu, ada netizen yang lebih nekat lagi. Dia terang-terangan menyampaikan untuk berkenalan dan menjajaki hubungan yang lebih jauh.

“Bu kalau aku nekat mau melamar ibu, minimal harus apa ya bu,” tulis @samfuckingsh**.

“Satu kata,,,,,,,,, manis,” timpal @fathurohman3**.

Mudus warganet tidka berhenti samapi disitu, ada juga mereka yang terang-terangan berharap bisa ditangkap oleh pihak kepolisian. Tapi pihak yang menangkapnya harus Polwan Vebby.

“Bu tangakap aku bawa ke rumah mu,” @xiashu**

Selain itu akun @89juan.c** tiba-tiba siap disiplinkan jika yang melakukanny adalah Polwan Vebby.

“Saya mau di disiplinkan,” kata dia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *