Kronologi Lengkap Dari Istana Soal Perempuan Berambut Panjang yang Tarik Tangan Jokowi di Bali

Suara.com – Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan kronologi terkait adanya perempuan berambut panjang yang menarik tangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat melintas di Jalan kawasan Denpasar, Bali, Kamis (17/11/2022). Sebagai bentuk kecintaannya dengan Jokowi, Pramono menyebut kalau perempuan itu sempat tidak mau melepas tangan Jokowi.

Pramono yang duduk di samping Jokowi saat kejadian becerita kalau perempuan itu memotong rangkaian presiden dengan maksud hendak bersalaman dan meminta kaos. Setelah berhasil memegang tangan Jokowi, perempuan itu tidak lantas melepaskan genggamannya.

Itu yang membuat anggota Paspampres sempat meminta perempuan itu untuk melepaskan genggamannya.

“Nah, itulah yang kemudian presiden meminta kepada Paspampres untuk tidak berlebihan dan meminta kepada perempuan tersebut untuk melepas tangan presiden,” kata Pramono di Bangkok, Kamis.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan terkait adanya perempuan yang menerobos rombongan presiden di Bali, Kamis (17/11/2022). (Tangkap layar video)

mpuan itu malah histeris. Sampai pada akhirnya anggota Paspampres lainnya ikut berupaya untuk menarik perempuan tersebut.

“Tetapi dengan histeris tangan tersebut tidak dilepaskan maka kenapa kemudian Paspampres menarik perempuan tersebut,” terangnya.

Viral di Media Sosial

Aksi perempuan nekat terekam kamera sebuah ponsel ketika Presiden Joko Widodo atau Jokowi melintas di kawasan Denpasar, Bali, Kamis (17/11/2022). Perempuan itu tak takut menerobos penjagaan Paspampres hingga memasukan tangannya ke dalam mobil Jokowi.

Video berdurasi 28 detik memperlihatkan detik-detik perempuan tersebut menghampiri Jokowi. Seperti biasanya, iringan-iringan mobil Jokowi selalu dikawal ketat oleh anggota Paspampres baik yang menggunakan mobil maupun mengendarai motor.

Tiba-tiba, mobil Jokowi melambat dan muncul seorang perempuan. Ia mengenakan baju putih serta celana biru.

“Ini ring satu kenapa?? Gimana kalau wanita itu berniat jahat??,” cuit pengunggah video @Midjan_La_2 pada Kamis.

Tanpa rasa takut, perempuan itu langsung menempelkan tubuhnya ke mobil Jokowi. Tangan kanannya ia julurkan ke dalam mobil karena kacanya terbuka lebar.

Aksi perempuan itu membuat salah satu anggota Paspampres turun dari mobil dan menarik perempuan tersebut dengan maksud menjauh dari mobil.

Namun, perempuan itu tetap bertahan dengan keinginannya. Tidak cukup satu anggota Paspampres, sejumlah aparat lainnya langsung ikut turun untuk menjauhkan perempuan itu dari mobil tersebut.

Setelahnya, barulah perempuan berambut panjang tersebut menjauh dari mobil Jokowi dan bergegas pergi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *