Lagi-lagi Ngaku Dapat Bocoran Intelejen, Kamaruddin Simanjuntak Curiga Sambo Cs Pakai Narkoba Sebelum Jalani Sidang

Suara.com – Pengacara pihak keluarga Brigadir J alias Yosua, Kamaruddin Simanjuntak mencurigai Ferdy Sambo Cs menggunakan narkotika sewaktu menjalani persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kamaruddin meminta agar Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Majelis Hakim melakukan pemeriksaan tes narkoba terhadap Sambo Cs. Sebab, dia menilai keterangan Sambo CS masih berkutat pada isu pelecehan yang diduga dilakukan oleh Brigadir Yosua.

“Kita sebenarnya meminta kepada Majelis Hakim dan jaksa, supaya tersangka dan terdakwa ini dites dulu. Jangan-jangan mereka ini pengguna psikotropika atau narkoba karena halusinasi terlampau begitu,” ujar Kamaruddin saat ditemui wartawan di kantor Komisi Kejaksaan (Komjak), Jumat (18/11/2022).

Selain itu, Kamaruddin juga mengklaim mendapat informasi tersebut dari orang dekat Ferdy Sambo jika Sambo Cs selama ini menggunakan narkoba.

“Karena ada juga dari lingkungan mereka yang datang ke saya menyampaikan itu. Mengatakan bahwa itu para pemakai kan gitu,” sebut dia.

Lebih lanjut, Kamaruddin mengatakan kabar tentang Sambo Cs merupakan pemakai narkoba datang dari seorang polisi berpangkat Komisaris Besar atau Kombes.

“Informasi-informasi itu ada cuma kan informasi dari intelijen. Jadi ada yang berpangkat Kombes dan sebagainya dan kalau kita buka kasihan masa depannya,” jelas Kamaruddin.

Kamaruddin Simanjuntak. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Kamaruddin Naik Pitam

Perjalanan persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J pekan lalu seolah lebih fokus terhadap karakter Brigadir Yosua. Pasalnya banyak tuduhan terkait kepribadian Brigadir J, mulai dari bersifat temperamental hingga diduga memiliki kepribadian ganda.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *