Megawati-SBY Satu Meja Bersama di Gala Dinner KTT G20, Demokrat: Aura Politik ke Depan, Penuh Kesejukan

Suara.com – Partai Demokrat buka suara soal Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang duduk di satu meja bersama saat menghadiri agenda Gala Dinner KTT G20 di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Selasa (15/11/2022) malam.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Jansen Sitindaon berharap kalau pertemuan keduanya itu bisa mewakili wajah perpolitikan Indonesia ke depan yang penuh kesejukan.

Jansen menerangkan kalau SBY dan Megawati itu duduk bersama sebagai mantan pemimpin negeri yang diundang ke Gala Dinner KTT G20.

“Pertemuan para mantan pemimpin negeri yang dalam diam tetap menghadirkan kesejukan untuk rakyat di seluruh negeri,” terang Jansen saat dikonfirmasi, Selasa (15/11/2022).

Jansen ingin kalau pertemuan itu turut membuat aura politik Indonesia ke depan menjadi baik.

“Harapannya, begitulah aura politik Indonesia ke depannya. Penuh kesejukan dan kebersamaan,” ucapnya.

Di sisi lain, Jansen mengungkapkan kalau foto itu diambil ketika jajaran mantan presiden dan wakil presiden beserta pendamping tengah menunggu di Ruang Transit sebelum beranjak ke Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana untuk menghadiri undangan jamuan makan malam G20.

Duduk Satu Meja

Ada momen menarik pada agenda tersebut di mana Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri duduk satu meja dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah oleh kader Partai Demokrat Jansen Sitindaon.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *