Paspampres Sigap Hendak Tolong Iriana yang Terpeleset di Tangga Pesawat, Jokowi Langsung Perlihatkan Gestur Ini

Suara.com – Ibu Negara Iriana Jokowi terpeleset hingga terjatuh saat menuruni anak tangga pesawat di Bandara Ngurah Rai, Bali, Senin (14/11/2022). Satu anggota Paspampres langsung sigap untuk menolong Iriana.

Momen tersebut terekam dalam siaran langsung yang ditayangkan televisi memperlihatkan suasana tibanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana di Bali untuk menghadiri kegiatan KTT G20.

Awalnya, Iriana yang bergenggam tangan dengan Jokowi menuruni anak tangga dengan santai. Namun belum sampai ke daratan, Iriana tiba-tiba terpeleset hingga wajahnya tidak terlihat.

Satu anggota Paspampres langsung menghampiri Iriana dengan niat hendak membantunya. Namun, Jokowi langsung menaikkan tangan yang menandakan meminta anggota Paspampres itu tidak perlu membantu atau menyentuh Iriana.

Akhirnya, anggota Paspampres tersebut hanya bisa melihat dan memastikan kalau Iriana dalam kondisi baik-baik saja.

Kendati demikian, ada seorang ajudan perempuan yang datang dari arah dalam pesawat yang segera membantu Iriana. Begitu juga dengan seorang laki-laki yang mengenakan jas datang dari arah yang sama untuk ikut membantu Iriana.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kondisi Ibu Negara pasca terjatuh di tangga pesawat.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *