Pede Abis! Relawan GP Mania Sebut PDIP Bakal Deklarasikan Ganjar Capres saat HUT 10 Januari

Suara.com – Ketua Umum relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), Immanuel Ebenezer, mengatakan, bahwa PDI Perjuangan atau PDIP akan mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Hal itu, kata dia, bakal dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP pada 10 Januari 2023 mendatang.

“Tanggal 10 Januari nanti kan HUT PDIP, Ganjar akan dideklarasikan sebagai capres PDIP,” kata pria yang akrab disapa Noel saat dikonfirmasi, Senin (14/11/2022).

Noel menyatakan hal tersebut lantaran dirinya menganalisa pernyataan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Jika menganalisa apa yang di sampaikan ibu Megawati Soekarnoputri soal momentum PDIP akan men-deklare kandidatnya maka saya yakin moment HUT PDIP di awal tahunlah moment itu di dapat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Noel berharap agar Ganjar benar-benat diusung oleh PDIP menjadi bakal calon presiden hadapi Pilpres 2024 mendatang.

“Doa saya semoga Ganjar Pranowo mendapatkan tiket untuk 2024.”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *