Penggerebekan di Kampung Boncos Kurang Maksimal, Polisi Ngeluh Kurang Personel dan Tak Antisipasi Jalur Tikus

Suara.com – Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengeluh banyaknya jalur tikus di kampung Boncos, Kota Bambu Utara, Jakarta Barat, pada Jumat (18/11/2022). Adanya jalur tikus dan kurangnya personel dijadikan alasan penggerebekan hari ini kurang masksimal.

Dodi mengatakan dalam penggerebekan selanjutnya pihaknya bakal meminta bantuan Polres dan menutup jalur tikus agar bandar dan pengguna narkoba tak bisa berkutik.

“Kami lihat keterbatasan anggota kami, kami akan memaksimalkan jumlah anggota dengan berkoordinasi bersama Polres. Jalan-jalan tikus akan kami tutup sehingga akan maksimal hasilnya,” ujar Dodi di Kota Bambu Utara, Jumat (18/11/2022).

Dodi menyebut ada lebih dari 11 jalur tikus untuk keluar dari Kampung Boncos. Sementara pihaknya hanya mampu bergerak masuk lewat 3 jalur karena minimnya personel.

“Ini yang kurang kita antisipasi, karena selama ini kita menggunakan 3 jalur masuk, sedangkan di sini ada lebih dari 3 jalur masuk, barangkali 11 jalur. Itu yang akan kami maksimalkan dengan Polres,” ungkapnya.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim saat melakukan penggerebekan sarang narkoba di Kampung Boncos, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2022). [Suara.com/Faqih Fathurrahman]

Meski kurang maksimal dalam operasi kali ini, Polsek Palmerah menyita beberapa barang bukti berupa 100 alat hisap sabu, ratusan plastik klip yang diduga untuk mengedarkan sabu. Kemudian ada juga dua buah senjata tajam jenis samurai dan celurit.

Selain itu, polisi juga menangkap dua orang yang diduga sebagai pengguna sabu. Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan intensif Polsek Palmerah.

Dalam penggerebekan ini, pihak kepolisian melibatkan 2 anjing pelacak berjenis German Shepherd dan Rottweiler dari unit satwa K9.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *