Pertemuan Anies Dengan Gibran Dicurigai Sana-sini, NasDem Ogah Ambil Pusing: Setop Berburuk Sangka!

Suara.com – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim, merespons usai Anies Baswedan dicurigai melakukan politik pecah belah dan mencari keuntungan usai pertemuannya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Hermawi menegaskan, bahwa sangat sumir jika Anies disebut cari untung dalam pertemuannya dengan Gibran.

“Terlalu sumirlah kalau dikatakan Anies mencari untung pribadi dalam pertemuan tersebut,” kata Hermawi kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Ia mengajak semua pihak berpikiran positif terkait pertemuan Anies dan Gibran. Menurutnya, pertemuan tersebut dilakukan oleh dua tokoh yang berwawasan luas.

“Kita berhentilah berburuk sangka terhadap setiap usaha yang menginginkan semakin kuatnya persatuan dan kesatuan bangsa. Pertemuan itu justru semakin merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Hermawi menegaskan, jika pertemuan tersebut sudah sangat jelas agendanya. Namun, ia enggan ambil pusing jika ada pihak-pihak mengganggap lain pertemuan tersebut.

“Kunjungannya kan jelas ada agendanya. Kalau itu dianggap kampanye, ya terserah pandangan publik. Tapi Anies emang dari dulu emang rajin menyapa rakyat kan. Nasdem sekarang kan partai yang secara resmi mencalonkan Anies, jadi kalau publik mengkait-kaitkan ya biarin aja, terserah publik,” imbuh dia.

Pertemuan Anies-Gibran

Bakal capres dari Partai Nasdem Anies Baswedan bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Hotel Novotel Solo, Selasa (15/11/2022). [ist/ IG: @aniesbaswedan]

Sebelumnya, Anies Baswedan bertemu Gibran di Novotel Hotel Solo, Selasa (15/11/2022) pagi.

Keduanya terlihat makan pagi bersama di resto Novotel Hotel Solo. Keduanya juga tampak ngobrol santai sambil bersantap makanan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *