Prabowo Disapa Capres oleh Cak Imin, Gerindra: Ucapan itu Doa, Mudah-Mudahan Terwujud

Suara.com – Gerindra menyambut positif ungkapan sapaan dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kepada Prabowo Subianto. Diketahui, Muhaimin menyapa Ketua Umum Gerindra dengan sebutan calon presiden.

“Bahwa dalam ungkapan Pak Muhaimin yang menyatakan bahwa Pak Prabowo calon presiden itu kami apresiasi,” kata Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (31/10/2022).

Menurut Dasco apa yang telah diucapkan merupakan bagian dari doa. Karena itu Gerindra berharap apa yang menjadi sapaan Cak Imin ke Prabowo benar-benar menjadi realita.

“Biasanya ucapan itu adalah doa sehingga mudah-mudahan apa yang disampaikan Pak Muhaimin itu tentunya kita harapkan bisa terwujud,” kata Dasco

Sebelumnya, Cak Imin sempat menyebut Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Cak Imin mengatakan kalau sebutan itu hanya sebatas penghormatan tertinggi dirinya kepada Prabowo.

“Tapi itu penghormatan yang tertinggi dari kami kepada tamu,” kata Cak Imin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (31/10/2022).

PKB dengan Gerindra sebelumnya sudah bersepakat untuk berkoalisi menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Namun keduanya belum memutuskan siapa calon presiden dan calon wakil presiden yang bakal diusung untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren API Asri Tegalrejo, Magelang, Jumat (23/9) malam. [SuaraSulsel.id/ANTARA/HO-DPP PKB]

Cak Imin meminta kepada seluruh pihak untuk menunggu pengumuman resminya.

“Ya segera. Segera kami kabari kalau sudah. Kami masih menghitung segala macamnya.”

Sebelumnya, PKB menggelar acara “PKB Road To Election 2024” di Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022). Prabowo hadir untuk memenuhi undangan dari PKB.

Pada saat Prabowo tiba di tempat acara, Cak Imin memanggil mantan Danjen Kopassus tersebut sebagai capres.

“Kepada yang terhormat, calon presiden Pak Prabowo,” ucap Cak Imin.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *