Puan Maharani Girls Talk dengan First Lady Korea, Warganet Kesengsem: Bu Puan Kece Badai

Suara.com – Ketua DPR RI, Puan Maharani membagikan momen girls talk dengan First Lady Korea, Kim Keon Hee di sela kunjungan resminya ke Korea Selatan. Ia dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri disuguhi makan malam khas negeri ginseng.

“Berkesempatan bertemu dengan Madam First Lady Kim Keon-hee secara informal di sela-sela kunjungan resmi ke Korea Selatan, saya dan Ibu Megawati disuguhi santap malam khas Korea di Samcheong-dong, Seoul,” tulis Puan melalui unggahan akun Instagram-nya, Sabtu (12/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Puan dan Kim Keon Hee membahas sejumlah topik. Mulai dari seni, politik, hingga peran perempuan di dunia. Di akhir unggahannya, putri dari Megawati itu mengucapkan terima kasih kepada First Lady Korsel.

“Dengan suasana hangat dan santai, obrolan mengalir begitu saja mulai dari seni, budaya, politik hingga peranan perempuan di dunia sekarang ini.

Kamsahamnida, terima kasih Madam First Lady Kim untuk girls talk-nya,” lanjutnya dalam caption unggahan.

Foto yang diunggah itu kemudian dibanjiri ratusan komentar positif dari warganet. Mereka mengaku semakin terpesona dengan Puan dan menilai Ketua DPR RI ini kece badai.

“Bu Puan kece badaii… Selamat datang di Korea bu,” tulis seorang warganet.

“Masyallah cantik banget Puan Maharani,” puji warganet.

“Perempuan hebat yang menginspirasi anak bangsa, bahkan dunia pun mengakuinya. Sukses selalu ibu Puan dalam meneruskan legacy ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri,” tulis yang lainnya.

“Wow ada girls talk ya bu, keren deh,” puji warganet lain.

Tak hanya pujian, unggahan itu juga berisi komentar tentang dukungan beberapa dari mereka untuk Puan sebagai presiden. Namun, tak sedikit pula yang justru mengingatkannya dengan Tragedi Kanjuruhan.

“Bu Puan idolaku, bu puan calon presidenku,” dukung warganet.

“Wah keren sihhh ibu presiden Puan Maharani,” puji lainnya.

“Kuerennn buanget dehh hehe moga jadi presiden ibu Puan,” doa warganet.

“Korban Kanjuruhan dan anak-anak balita korban parasetamol tolong di tengok juga wahai mbak dan ibu. Coba lebih empati ke masalah-masalah dalam negeri,” tegur warganet.

Adapun sebelumnya pada Kamis (10/11/2022), Puan Maharani dan Megawati bertemu dengan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol di Seoul. Ketiganya diketahui membahas cara memperkuat kerja sama antara Korea Selatan dan Indonesia.

Puan bersama Megawati juga sempat mengunjungi lokasi Tragedi Itaewon yang merenggut ratusan nyawa saat perayaan Halloween beberapa waktu lalu. Namun, ibu dan anak ini justru dikritik lantaran tidak mendahulukan kunjungan ke Kanjuruhan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *