Rara Pawang Hujan Comeback ke Mandalika di Tengah Cuaca Terik, Curhat Begini

Suara.com – Lama tak muncul, Rara Istiati Wulandari si pawang hujan kembali menunjukkan batang hidungnya. Perempuan yang akrab disapa mbak Rara ini muncul di acara World Superbike di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (13/11/2022).

Diketahui, sosok Rara memang begitu populer karena aksinya menjadi pawang hujan di gelaran MotoGP Mandalika 2022. Sontak kedatangannya kembali ke Mandalika langsung membuat geger penonton yang hadir.

“Mbak Rara gimana cuaca hari ini,” tanya beberapa penonton yang turun melakukan pit walk jelang digelarnya Race 2 Motul WSBK Mandalika 2022.

Mbak Rara pun mengatakan bahwa cuaca memang aman terkendali dan tampak cerah. Tentu panasnya cuaca Mandalika membuat kinerja Rara sebagai pawang hujan tidak diperlukan.

“Panas memang, tapi cuacanya bagus,” kata Rara si pawang ujan menjawab dengan singkat.

Walau begitu, Rara sendiri mengaku datang ke Mandalika atas karena mendapatkan undangan. Hanya saja undangannya tidak untuk menjadi pawang hujan seperti saat MotoGP, namun sebagai penonton saja.

“Saya dapat rezeki dari tempat lain, tapi untuk kesini saya dapat undangan. Ini id card saya pake ‘Guest’,” cerita Rara sambil menunjukkan Id card-nya.

Saat memasuki pit walk Rara masih terhindar dari penonton yang selama ini mengenalnya. Bahkan Rara juga sempat meminta foto bersama petugas yang menggunakan baju daerah yang ada di depan pit tim yang berlaga.

“Boleh fotokan,” kata Rara yang langsung disambut oleh sepasang petugas yang menggunakan pakaian adat setempat.

Nah, setelah beberapa saat Rara langsung diserbu oleh penonton untuk minta foto dan banyak pula yang mengabadikan dengan video. Meski cuaca terik, Rara tetap melayani permintaan penonton yang mendapatkan kesempatan pit walk.

Setelah 30 menit menjalani pit walk, semua penonton yang mendapatkan kesempatan melintasi jalan depan pit masing-masing peserta balapan dimina untuk keluar karena balapan Race 2 Motul WSBK Mandalika digelar. [ANTARA]



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *