Rayakan HUT ke-11 NasDem, Surya Paloh: Dua Kali Ikut Pemilu, Ada Satu Progres yang Bikin Optimisme Bertambah

Suara.com – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan rasa syukur, lantaran di usia yang memasuki 11 tahun, partainya sudah berhasil mengikuti dua kali Pemilihan Umum (Pemilu).

Tidak sekadar mengikuti Pemilu, dikatakan Paloh, NasDem dalam perjalanannya mengalami kemajuan dari pemilihan ke pemilihan

“Kita juga bersyukur telah mengikuti dua kali pemilihan umum sejak kehadiran partai ini. Dari dua kali Pemilu yang kita lalui amat sangat kita syukuri, ada satu progres yang menimbulkan optimisme yang semakin bertambah di diri kita,” kata Paloh dalam pidato pengarahan di HUT ke-11 NasDem di JCC. Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Menurut Paloh, apa yang telah dicapai NasDem sejauh ini tidak terlepas dari semangat dan konsistensi sikap yang terus menerus terjaga oleh seluruh kader dalam semangat kebersamaan.

“Dalam semangat saling membesarkan hati kita,” kata Paloh.

Sebelumnya Paloh mengatakan seluruh kader telah merasakan dari sejak awal pendirian partai, NasDem telah menancapkan satu tekad dan semangat bersama. Di mana NasDem ingin memberikan kontribusi yang tidak hanya berhenti kepada kepentingan partai sendiri, melainkan jauh dan lebih luas daripada itu.

“Kita mau memberikan sesuatu yang jauh lebih berarti bagi progres perjalanan maju mundurnya kehidupan bangsa yang amat kita cintai ini,” kata Paloh.

Hal itulah kata Paloh yang meneguhkan terus-menerus spirit, meneguhkan semangat, memberikan keyakinan pada NasDem bahwa NasDem membawa sebuah misi yang mulia.

“Kita menyadari semua kita mempunyai interest atas kehadiran kita bersama-sama di partai ini kita menginginkan jenjang karier kita yang lebih baik. Kita menginginkan pranata kehidupan semuanya lebih baik, suasana lingkungan yang lebih baik, spirit dan idealisme kita yang tetap terjaga dan itu telah kita mulai dengan berjalannya waktu yang lebih mendekatkan pemahaman diantara kita satu sama lain,” tutur Paloh.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *