Sebut Surya Paloh Pilih Jalan Mendaki, Bakal Capres Anies Ungkap Misi Bersama Nasdem

Suara.com – Anies Baswedan mengaku senang bisa hadir di HUT ke-11 Partai Nasdem di JCC, Jakarta, Jumat (11/11/2022) kemarin. Anies hadir bukan hanya sebagai sahabat Ketum Nasdem Surya Paloh, tapi hadir sebaga Capres.

Mantan Gubernur Jakarta itu di akun instagram pribadinya @aniesbaswedan mengunggah foto perayaan HUT Nasdem dan menyampaikan kalau Surya Paloh memilih menempuh jalan tak biasa perpolitikan Indonesia untuk 2024.

“Beliau memilih jalan mendaki, jalan yang akan mengantarkan ke puncak-puncak baru, dan sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa berjalan bersama, mendaki bersama Partai Nasdem, perjalanan yang akan dicatat oleh Republik ini,” ujar Anies seperti dikuto Suara.com, Sabtu (12/11/2022).

Anies menuturkan 11 tahun perjalanan Partai Nasdem, relatif muda di antara partai-partai lain. Meski demikian Anies menilai Nasdem sudah melalui banyak lompatan langkah dan pencapaian.

Ia kemudian membeberkan misi yang bakal dilaksanakan setelah mendapat tiket dari Nasdem sebagai Capres 2024.

“Kita sedang membawa misi untuk dilaksanakan, Nasdem menjadi rumah pergerakan dan restorasi Indonesia, inilah gagasan awal pendirian republik ini,” katanya.

“Kami bersyukur menjadi bagian perjalanan ini. Insya Allah kita akan menuju Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang berkeadilan sosial untuk semua,” Anies menambahkan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *