Selain KIB, PPP Jalin Komunikasi Politik Soal Pilpres 2024 dengan PDIP dan Gerindra

Suara.com – Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani mengatakan bahwa pihaknya menjalin komunikasi dengan partai di luar Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB, yakni dengan PDIP dan Partai Gerindra. Komunikasi itu berkaitan jelang Pilpres 2024.

“Sampai sekarang kami itu berkomunikasi yang intens tentu dengan KIB. Tapi bukan tidak ada komunikasi kan kemarin ketika di Muhammadiyah sebelum Muktamar, saya dengan mas Hasto kan juga tampil bareng di forum diskusinya Muhammadiyah,” kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Dalam komunikasi tersebut, Arsul mengaku banyak hal dibicarakan. Tak terkecuali soal nama Ganjar Pranowo yang mayoritas disuarakan kader PPP daerah jadi capres.

“Ya pasti adalah gitu loh (sharing),” ujarnya.

Sementara itu, Arsul juga mengaku PPP menjalin komunkasi dengan partai Gerindra.

“Jadi kalau komunikasi dengan partai itu bukannya tidak ada sama sekali tapi belum terfokuslah. Belum juga intens kecuali yang sama-sama KIB,” pungkasnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *