Sensasi Makan Sambil Dijutekin Pelayan, Ini Profil Restoran Karen’s Dinner

Suara.com – Berikut profil restoran Karen’s Dinner yang dicari banyak orang semenjak diberitakan akan membuka gerai di Indonesia. Apakah kamu salah satu yang berminat makan di restoran jutek ini?

Karens Dinner adalah restoran asal Australia yang memiliki konsep nyeleneh. Alih-alih merebut hati pelanggan dengan servis yang ramah dan memuaskan, staf Karen’s Dinner justru bersikap jutek pada konsumen.

Tak disangka, konsep ngawur ini justru menjadi daya tarik dan diminati orang-orang. Bukannya kapok, pelanggan justru datang lagi untuk merasakan sensasi makan sambil dijutekin pelayan.

Profil Restoran Karen’s Dinner

Merangkum situs resminya, Restoran Karen’s Dinner berkonsep rumah makan vintage tahun 1950-an. Bernaung di perusahaan Australia, Viral Ventures Group, Karen’s Dinner berkembang di beberapa negara.

Pemilik restoran ini, Aden Levin dan James Farrell yang merupakan ahli perencanaan industri kreatif. Tak heran jika mereka bisa mengembangkan restoran ini dengan memanfaatkan peluang yang mungkin tak pernah dipikirkan orang lain.

Sementara itu, Viral Ventures Group, sebuah perusahan asal Australia yang berfokus pada bisnis bar, restoran dan  event organizer memiliki konsep mencoba sesuatu yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Kolaborasi apik keduanya membuat restoran ini berkembang dan memiliki 26 gerai di berbagai belahan dunia. Pendapatan bisnisnya tumbuh 150 persen selama setahun belakangan, menghasilkan lebih dari USD 5 juta.

Lalu, istilah Karen sendiri diambil dari stereotipe orang Inggris dalam menggambarkan sosok wanita menyebalkan yang selalu ingin diperlakukan dengan istimewa.

Awalnya istilah Karen disematkan pada wanita paruh baya dari kelas menengah yang sikapnya menjengkelkan dan suka menuntut, tapi belakangan, istilah ini dipakai untuk melabeli semua orang menyebalkan, tak terkecuali laki-laki.

Terbaru, Karen’s Diner dikabarkan akan buka di Indonesia pada pertengahan bulan Desember 2022. Mengutip situs Bemokaren, restoran ini menjual menu fast food yang umum dijajakan di Amerika, seperti hotdog, burger, fried chicken, dan kentang goreng.

Menurut website resminya, menu makanan termurah di Restoran Karen’s Dinner dijual mulai dari AUD 12 yang setara dengan Rp 120 ribuan. Tergolong mahal untuk menikmati makanan sambil dijutekin pelayan. 

Apakah kamu masih berminat mencicipinya setelah mengetahui profil Restoran Karen’s Dinner di atas? Harap bersabar ya, hingga pertengahan bulan depan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *