Siap Bertemu Ferdy Sambo dan Istri, Ibu Brigadir J Cuma Mau Tanya, ‘Hatinya Terbuat dari Apa?’

Suara.com – Persidangan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat sudah memasuki tahap persidangan untuk menggali keterangan para saksi.

Keluarga almarhum Brigadir J juga menjadi saksi dalam kasus tersebut, sehingga ada potensi mereka untuk bertemu dengan terdakwa Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

Pihak keluarga Brigadir J sendiri mengaku sudah siap apabila harus bertemu dengan Sambo di persidangan. Bahkan ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak, sudah menyiapkan satu pertanyaan yang ingin sekali ia tanyakan kepada Sambo dan Putri.

“Saya sebagai ibunda Nofriansyah Yosua, yang ingin saya tanyakan kepada Pak Ferdy dan Ibu Putri (adalah) hati dia terbuat dari apa?” ucap Rosti, seperti dikutip Suara.com dari kanal YouTube metrotvnews, Minggu (30/10/2022).

“Apalagi dia (Putri Candrawathi) seorang perempuan yang telah melahirkan anak. Saya akan menanyakan hatinya terbuat dari apa? Apakah tidak memiliki hati nurani seorang ibu?” sambungnya.

Rosti dibuat tidak habis pikir akan dinginnya sikap Putri Candrawathi, kala menyaksikan Brigadir J meninggal akibat diterjang timah panas atas perintah Sambo. Padahal selama ini Brigadir J sudah bekerja sebagai ajudan dengan sebaik-baiknya.

“(Dia) melihat ajudannya, yang begitu bertanggung jawab dalam tugasnya mengawal dia selama ini dan mengurus rumah tangga dan dipercayai,” tutur Rosti.

“Seorang perempuan tega melihat anak dibunuh beramai-ramai seperti itu, tanpa ada pertolongan, tidak ada satupun di antara mereka (yang) memberikan bantuan kepada anak ini,” lanjutnya.

Sambil menahan tangis, Rosti menegaskan lagi keinginannya untuk menanyakan ke mana hati nurani Sambo dan Putri, apalagi keduanya juga orang tua.

“Jadi kami mau menanyakan, hatinya terbuat dari apa (padahal mereka) seorang perempuan (ibu) dan seorang bapak? Dia sebagai perwira tinggi, seorang jenderal, yang tahu dengan hukum, tapi membiarkan anak itu sampai mati di depan mereka dengan sadis dan kejinya,” tegas Rosti.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *