Siapa Meyden? Tuai Simpati Publik Usai Keperawanannya Diduga Disindir Deddy Corbuzier

Suara.com – Seleb Tiktok BTR Meyden belakangan ini mencuri perhatian publik, usai diduga dilecehkan saat tampil di podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

BTR Meyden yang merupakan seorang gamer dan gemar berjualan di TikTok mendapatkan pertanyaan menohok dari Deddy Corbuzier.

Entah maksudnya bercanda atau tidak, dalam podcast tersebut Deddy Corbuzier bertanya pada Meyden apakah dirinya pernah menjual keperawanannya di TikTok.

Pertanyaan itu terasa menohok di hati Meyden, hingga ia mencurahkan isi hatinya di Insta Story akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Kalo lu jadi cewe lu dapet pertanyaan ‘Jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau dijual kan ga perawan’. Dan cowo itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?” tulis BTR Meyden dalam Instagram Story.

Atas permintaan Meyden, podcast tersebut tidak ditayangkan oleh Deddy Corbuzier karena seleb TikTok tersebut merasa ada sesuatu yang sensitif.

Usai peristiwa itu, Meyden mendapatka dukungan moril dari Bigetron Esport, yang disampaikan melalui akun instagramnya @bigetronesports.

Stay strong, Meyden! We’re always here for you (Tetap kuat Meyden. Kami selalu di sini bersamamu),” tulis pihak Bigetron Esport sambil mengunggah hashtag #StandWithMeyden.

Tagar #StandWithMeyden juga berkumandang di Twitter. Terpantau sejumlah akun Twitter yang bersimpati pada Meyden juga menggunakan tagar tersebut sebagai bentuk dukungan moril.

Siapa Meyden



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *