Tahu Satu Keluarga di Kalideres Tewas, Adik Margaretha: kalau Cuma Lapar Tidak Ada Makanan Bisa Telepon Saudara

Suara.com – Ris Astuti, adik dari K. Margaretha Gunawan (58), satu dari empat orang yang ditemukan tewas membusuk di Komplek Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW. 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat, mengaku heran jika penyebab kematian kakaknya itu karena kelaparan.

Ris menuturkan, seharusnya Margaretha bisa memberi kabar ke keluarga lain jika memang memiliki maslah ekonomi. Meski demikian ia mengakui kakaknya itu sudah bertahun-tahun tidak memberi kabar ke keluarga besar.

“Nah itu yang jadi masalah, kalau misalnya hanya cuma lapar itu tidak punya makanan bisa kan telepon saudara kan,” ujar Ris di lokasi, Sabtu (12/11/2022).

Keempat jasad yang ditemukan itu bernama Rudyanto Gunawan (71), K. Margaretha Gunawan (58), Dian (42), dan Budyanto Gunawan tersebut ditemukan pada Kamis (10/11/2022) sore.

Lebih lanjut, suami Ris, Handoyo menambahkan keluarga Rudyanto juga tidak pernah bergabung acara keluarga inti sejak pindah 20 tahun yang lalu.

Ia menyebut keluarga Rudyanto menutup diri dari keluarga inti ketika ada acara apapun.

“Tidak, ada acara apa di keluarga dia juga tidak pernah datang, misal ada kesusahan atau kawinan enggak pernah muncul,” kata Handoyo.

Dikenal Tertutup

Sebelum tewas, keluarga Rudyanto sempat melakukan komunikasi dengan Ketua RT setempat, Asiung. Dalam kesehariannya, anggota keluarga tersebut dikenal tertutup atau introvert.

“Terakhir, saya ketemu anak sama ibunya tiga bulan yang lalu,” kata Asiung, di lokasi, Jumat (11/11/2022) kemarin.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *