Tanggapi Gibran Unggah Foto Bareng Ganjar Setelah Anies, Bambang Pacul: Sering Kita Terjebak Persepsi, Habiskan Energi

Suara.com – Ketua DPP PDIP bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, mengajak semua pihak tidak terjebak pada persepsi soal calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Pacul seusai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memposting kebersamaan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hal itu terjadi tak lama usai momen Gibran bertemu dengan Anies Baswedan.

Bambang menyebut, bahwa soal pertemuan-pertemuan yang terjadi tersebut tak melulu terkait dengan dinamika politik 2024.

Menurutnya, jika ada yang mengganggap setiap pertemuan tokoh berkaitan dengan dinamika politik hal itu merupakan persepsi saja.

Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul. (Suara.com/Novian)

“Kalau tiap hari orang mengatakan itu calon presiden, ‘oh calon presiden, oh calon wakil presiden’. Jadi persepsi setiap orang itu, tindakan seseorang itu kemudian selalu dipersepsikan,” kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Ia pun meminta semua pihak tak terjebak pada narasi atau persepsi terkait dinamika politik Pilpres 2024. Menurutnya, hal itu hanya akan menghabiskan energi saja.

“Sering kita itu terjebak dalam sebuah persepsi. Jebakan atas persepsi ini, ini yang sering kita bicarakan dan itu menghabiskan energi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, jika sudah ada keputusan resmi soal capres-cawapres untuk Pilpres 2024, semua pihak baru boleh mengeluarkan komentar hingga analisanya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *