Truk BBM Terbakar di Tol Cengkareng

Suara.com – Sebuah mobil truk tanki bahan bakar minyak (BBM) terbakar di Jalan Tol Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat (18/11/2022) malam.

Kasie Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Syarifudin mengatakan pihaknya menerima laporan truk BBM terbakar pada pukul 21.41 WIB.

Berdasarkan video yang beredar, asap hitam membumbung tinggi ke udara, kobaran api juga terlihat sangat besar dari truk tersebut.

“Kami tiba di lokasi pukul 21.52 WUB, dan langsung melakukan pemadaman,” kata Syarif, saat dikonfirmasi, Jumat.

Tiga unit mobil pemadam dengan 15 personel dikerahkan untuk memadamkan kebakaran pada truk BBM tersebut. Namun karena api masih belum bisa dijinakan, petugas menambah armada guna memadamkan api.

“Total 8 unit mobil pemadam dengan 40 personel,” katanya.

Api akhirnya dapat dilokalisir, namun petugas masih berjibaku agar api benar-benar padam.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *