Bisnis  

5 Trik Dapat Barang Flash Sale, Lakukan Ini Biar Nggak Kehabisan

Suara.com – Tanggal kembar 11.11 sama artinya dengan siap-siap berburu diskon. Beberapa di antaranya dijual secara flash sale atau diskon dalam waktu singkat. Bagaimana trik dapat barang flash sale?

Untuk memenangkannya, trik dapat barang flash sale wajib diterapkan agar kamu tak kehabisan barang incaranmu. Berikut lima trik dapat barang flash sale seperti dilansir dari website resmi Shopee. 

1. Tentukan Kebutuhan

Banyaknya produk yang tersedia di flash sale mungkin kerap membuat bingung. Namun, jangan sampai deretan produk itu hanya memakan kesempatan dan waktumu dalam mendapatkan barang impian.

Sebaiknya, sebelum flash sale dimulai, kamu tentukan produk apa saja yang memang sedang kamu butuhkan atau inginkan. Hal itu bisa kamu lihat dari jadwal flash sale berikutnya.

Scroll produk flash sale hingga paling bawah, lalu masukkan produk incaran ke keranjang. Dengan demikian, ketika flash sale dimulai, kamu bisa langsung check out pesanan. 

2. Sudah Siap Sebelum Flash Sale Dimulai

Flash sale biasanya hadir beberapa kali dalam sehari. Bahkan, pada tanggal-tanggal tertentu, flash sale bisa saja muncul pada beberapa menit sekali.

Oleh karena itu, jangan sampai kamu ketinggalan. Cara terbaik agar kamu bisa mendapatkan produk flash sale adalah dengan bersiap sebelum flash sale dimulai.

Kamu bisa menggunakan fitur ‘Ingatkan Saya yang tersedia di bagian kanan produk untuk mengingatkan waktu Flash Sale. 

3. Pastikan Alamat Pengiriman

Mengklik tombol ‘Beli’ bukan berarti cara mendapatkan flash sale  selesai. Walaupun sudah mengklik tombol tersebut, kamu tetap harus menyelesaikan tahap-tahap berikutnya.

Salah satu tahap yang cukup memakan waktu adalah menentukan lokasi pengiriman. Apalagi jika ingin memberikan produk flash sale sebagai hadiah ke keluarga, teman, atau pacar.

Tentu kamu perlu mengubah alamatnya terlebih dahulu. Oleh karena itu, pastikan kamu sudah mendaftarkan alamat yang dituju sebelum flash sale dimulai.

4. Pilih Metode Pembayaran Termudah

Cara berburu flash sale berikutnya adalah soal metode pembayaran. Metode pembayaran juga menjadi elemen krusial dalam menentukan apakah kamu mendapatkan produk flash sale. Bayangkan jika kamu sudah berhasil mengklik tombol ‘Beli’, menentukan alamat, tetapi kamu perlu melakukan transfer bank terlebih dahulu.

Hal tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama. Ketika membuka mobile banking, mungkin saja produk yang kamu incar sudah habis terjual. Maka, cara agar mendapatkan flash sale Shopee adalah memilih metode pembayaran yang paling mudah. 

5. Pastikan Jaringan Internet Stabil

Poin yang satu ini memang sulit diprediksi. Kekuatan jaringan internet bisa berubah kapan saja. Namun, sesaat sebelum flash sale dimulai, kamu bisa mengeceknya terlebih dahulu.

Pastikan kamu punya kuota yang cukup. Selain itu, pastikan jaringan internetmu sedang stabil dan cukup kuat. Sebab, kamu akan bersaing kecepatan dengan orang yang mengincar produk yang sama. Seperti itulah trik dapat barang flash sale yang dapat anda coba. 

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *