Bisnis  

Erick Thohir Jadi Panitia Pernikahan Kaesang, Cek Venue Sampai Dilakukan 3 Menteri

Suara.com – Setelah ditunjuk jadi Ketua Panitia pernikahan, Erick Thohir mulai mengecek lokasi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan digelar pada 10 Desember 2022. Rencananya, Kaesang-Erina akan menikah di pura Mangkunegaran.

Adapun, pengecekan itu juga dihadiri Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Sekretariat Negara Pratiknom

“Ada sejumlah persiapan, kita ingin memastikan agar ini berjalan optimal pada hari H nanti,” ujar Erick dalam keterangan tertulis yang ditulis, Senin (21/11/2022).

Erick mengatakan telah mengecek sejumlah sarana, mulai dari panggung hingga arus tamu pernikahan. Ia menilai sejauh ini persiapannya sudah cukup matang.

“Cuma ada hal-hal sedikit yang perlu kita perbaiki, tadi kan sudah dilihat juga posisi panggungnya, lalu tamu di mana, termasuk penempatan juga masyarakat agar semua berjalan baik,” jelas dia.

Erick menyampaikan salah satu yang menjadi perhatian ialah kegiatan festival yang akan menyemarakkan pesta pernikahan tersebut. Dia menyebut festival ini akan menjadi wadah dan pesta dengan berbagai hiburan yang bisa dihadiri masyakarat.

“Nah, hal-hal seperti ini yang harus benar-benar dijaga agar semuanya baik. Alhamdulillah kesiapan dari Mangkunegaran yang dipimpin oleh Kanjeng Gusti saya nilai sudah sangat prima,” pungkas dia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *