Bisnis  

Erick Thohir Tunjuk Kembali Dwina Septiani Wijaya jadi Bos Peruri

Suara.com – Pada Senin (21/11/2022), Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat kembali Dwina Septiani Wijaya sebagai Direktur Utama Peruri dan Saiful Bahri sebagai Direktur Operasi Peruri.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-260/MBU/11/2022 Tanggal 21 November 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia yang dibacakan oleh YB. Priyatmo Hadi, Asisten Deputi Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN dalam pertemuan yang dilakukan secara online.

“Saya berterima kasih kepada pemilik modal dalam hal ini Kementerian BUMN yang telah memberikan amanah kembali untuk memimpin Peruri. Selain itu saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh insan Peruri atas kerja keras dan dukungannya untuk membawa Peruri bertransformasi sebagai perusahaan high security digital. Ke depan, mari kita perkuat soliditas dan kolaborasi agar perusahaan mampu bersaing di kancah global.” ujar Dwina dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Penunjukkan kembali Dwina sebagai Direktur Utama Peruri oleh Menteri BUMN dinilai memiliki kinerja yang sangat baik dan mampu menjalankan program transformasi bisnis digital Peruri yang hingga saat ini telah menunjukkan keberhasilan yang luar biasa.

Lebih lanjut, Dwina berkomitmen untuk terus memperkuat koordinasi antara Direksi dan Dewan Pengawas, pimpinan Peruri serta Direksi Anak Perusahaan untuk bersama-sama menjalankan strategi utama Peruri, yaitu memperkuat bisnis inti high security printing, mempercepat program transformasi perusahaan serta meningkatkan kompetensi dalam bisnis high security digital.

Berikut Susunan Direksi Perum Peruri

Direktur Utama : Dwina Septiani Wijaya
Direktur Operasi : Saiful Bahri
Direktur Pengembangan Usaha : Fajar Rizki
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko : Winarsih Budiriani
Direktur SDM, Teknologi dan Informasi : Gandung Anggoro Murdani 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *