Bisnis  

Gerak Cepat Bantu Masyarakat Stabilkan Ekonomi, Ampera Sandi Uno Palembang Salurkan Sembako Murah

Suara.com – Ampera Sandi Uno Palembang salurkan ratusan komoditas sembako dengan harga di bawah pasaran mendapat antusias tinggi dari masyarakat Jalan Lorong Tunggal V, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Budiman, Ketua Ampera Sandi Uno Palembang menyebut, Sandiaga Uno cukup memperhatikan keluhan masyarakat salah satunya sembako. Dengan begitu, Ampera Sandi Uno Palembang bergegas untuk memberikan kemudahan pada masyarakat melalui bazar sembako murah untuk membantu beban ekonomi dalam rumah tangga.

“Karena mengingat Bang Sandi cukup memperhatikan dengan keluhan masyarakat, kita tahu harga sembako semakin melonjak tinggi, ini kita lakukan untuk membantu beban yang masyarakat rasakan,” kata Budiman.

Budiman mengatakan, bazar sembako murah tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Sembako yang dibeli oleh masyarakat yakni Rp 50.000 dari harga normal Rp 100.000, sehingga masyarakat dapat menyisihkan setengah harga untuk kebutuhan ekonomi yang lain.

“Kegiatan yang kita usung ini bazar murah, salah satu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, jadi dia membeli dengan harga Rp 50.000 dari harga Rp 100.000 dan lebihnya bisa mereka gunakan buat kebutuhan yang lain,” kata Budiman.

Ketua Ampera Sandi Uno Palembang juga mengatakan, kegiatan bazar sembako murah akan menyebar ke daerah – daerah lain yang membutuhkan. Ia juga menyampaikan harapan kepada Sandiaga Uno untuk memimpin Indonesia di tahun 2024, karena jiwa enterpreneur Sandiaga yang mampu menaikan ekonomi dan membuka peluang pekerjaan.

“Rencana kami akan menyebar ke daerah – daerah lain yang memang kita perlu program – program seperti ini. Kami berharap, pada tahun 2024 Bang Sandi terpilih sebagai presiden, beliau orangnya berjiwa enterpreneur, mempunyai visi misi maju kedepan Insyallah Indonesia akan menjadi lebih baik lagi,” kata Budiman.

Nia Marita, salah satu pembeli mengatakan biaya yang ia keluarkan cukup hemat karena ikut bazar sembako murah. Ia berharap kegiatan tersebut dapat menyebar luas untuk mencakup masyarakat yang membutuhkan.

“Cukup membantu bisa menghemat uang belanja, pengeluaran lebih sedikit, biasanya kalau beli sembako sebanyak ini bisa Rp 100.000 lebih, ini hemat jadi Rp 50.000. Kalo bisa sebulan sekali, membantu banget dan semoga kedepannya bisa lebih luas membantu yang lain,” kata Nia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *