Bisnis  

Hadirkan 53 Kategori, PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 Sukses Digelar

Suara.com – PropertyGuru Indonesia sukses menyelenggarakan Property Awards ke-8 yang digelar di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Jumat (11/11/2022). Ajang ini memberikan penghargaan bagi perusahaan, arsitek, dan desainer di industri properti dalam 53 kategori.

Dalam ajang bergengsi ini, Agung Sedayu Group muncul sebagai Pengembang Terbaik, mengumpulkan empat kemenangan bersama Salim Group untuk usaha patungan mereka Batavia PIK, Pantjoran PIK, Pasir Putih Residences, dan PIK2 Sedayu Indo City. Perusahaan merebut kembali penghargaan Pengembang Terbaik setelah memenangkan gelar yang sama pada 2018 dan 2017.

Pengembang Terbaik tahun lalu, Sinar Mas Land, adalah salah satu perusahaan yang paling banyak mendapatkan penghargaan tahun 2022 dengan enam kemenangan. Sinar Mas Land memenangkan proyek-proyek seperti Enchanté Résidence @BSD City, yang mendapatkan penghargaan Best Housing Development (Indonesia) Kota Besar Balikpapan, Pusat Pengetahuan @Pusat Digital dan Kawasan Bisnis Latin @BSD City.

GIIC @Kota Deltamas, proyek Sinar Mas Land bersama Sojitz Corporation, dinobatkan sebagai Pengembangan Kawasan Industri Terbaik. Sementara itu, joint venture Sinar Mas Land dengan PT. Bumi Parama Wisesa (NavaPark) Hongkong Land mendapat predikat Best Boutique Developer.

PT Logos SEA Indonesia meraih empat kemenangan, termasuk gelar Pengembang Bangunan Industri Terbaik dan Pengembang Industri Berkelanjutan Terbaik. Dua proyek di bawah Logos Indonesia, Logos Metrolink Logistics Hub dan Logos Cikarang Logistics Park, masing-masing meraih Best Logistics Hub Development dan Best Green Logistics Hub Development.

PT Putragaya Wahana, anggota Galeon Group, memenangkan empat kategori untuk Thamrin Nine Complex, serta proyek-proyeknya dalam pengembangan mixed-use: Le Parc di Thamrin Nine Complex, yang memenangkan penghargaan Best Condo Development (Indonesia) yang didambakan. , dan Menara Tanda Tangan.

Dipuji Pengembang Gaya Hidup Terbaik, Triniti Land juga menang dalam empat kategori, berkat proyeknya Holdwell Business Park, Sequoia Hills, dan TanaMori.

Perusahaan lain yang menjadi pemenang dalam kategori Developer adalah PT. Bumi Serpong Damai dan Central Group masing-masing dinobatkan sebagai Best Sustainable Developer dan Best Emerging Developer.

Setyono Djuandi Darmono, Presiden Komisaris dan salah satu pendiri Kawasan Industri Jababeka Tbk, menerima penghargaan Indonesia Real Estate Personality of the Year dari editor Property Report oleh PropertyGuru, majalah resmi Penghargaan, yang memilih penerima penghargaan setiap tahun.

CEO dan Managing Director PropertyGuru Group, Hari V. Krishnan, mengatakan dirinya menyampaikan ucapan selamat yang hangat kepada para penerima PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 yang kecerdikan, kreativitas, ketahanan, dan ketekunannya membantu mewujudkan proyek-proyek terkemuka ini.

“Rumah, kota mandiri, pengembangan industri, pusat logistik, tempat kerja, hotel, dan ruang ritel Anda yang mengesankan menjadikan sektor properti Indonesia seperti sekarang ini mesin pertumbuhan ekonomi yang hebat untuk Asia Tenggara,” ucapnya.

General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events, Jules Kay, menambahkan Indonesia Property Awards merayakan ketahanan sektor properti di Indonesia tahun ini dengan 53 kategori beragam yang mengakui pengembang dan proyek-proyek benchmark-setting mereka.

“Kami senang untuk kembali ke negara kepulauan dan memberikan penghargaan atas berbagai pencapaian real estate yang berkisar dari kota-kota yang terencana dengan baik hingga proyek industri yang produktif dan pengembangan perumahan baru yang menarik. Selamat untuk semua penerima penghargaan,” ungkapnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *