Bisnis  

Jababeka Gelar Turnamen Golf Berskala Nasional dan Internasional

Suara.com – Kota Jababeka Cikarang dikenal sebagai kota mandiri modern yang menyediakan fasilitas lengkap bagi penghuninya. Salah satunya ialah fasilitas Jababeka Golf & Country Club, lapangan golf berstandar internasional seluas 67 Ha dengan berbagai fasilitas rekreasi keluarga, yang bikin 10.000 warga ekspatriat asing betah bekerja dan tinggal di Kota di Jababeka.

Hingga saat ini, pengelola Jababeka Golf & Country Club terus menggelar turnamen golf berskala nasional maupun internasional. Ya, setelah baru-baru ini menyelenggarakan turnamen Asian Development Tour 2022, Jababeka Golf & Country Club sukses menggelar turnamen golf nasional dalam merayakan ulang tahun ke-26 pada hari Kamis (17/11) di Jababeka Golf & Country Club, Kota Jababeka Cikarang – Bekasi.

Dalam tema Jababeka Golf & Country Club Tournament : Battleship Anniversary Party, turnamen golf ini sendiri diikuti lebih dari 150 pegolf dari berbagai kalangan, baik pimpinan perusahaan, ekspatriat, pengusaha, maupun komunitas golf Cikarang. Adapun turnamen golf ini dibagi tiga kategori, yaitu members, guest, dan Amateur Golf World Cup.

Hadiah yang diberikan pengelola Jababeka Golf & Country Club juga tidak tanggung-tanggung, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla, 500 juta rupiah dan 1 unit club cart bagi pegolf yang berhasil melakukan hole in one. Selain itu, tersedia beberapa hadiah menarik lainnya, seperti sepeda lipat, smart tv, kipas angin, baju dan topi golf, dan lain-lain.

Turnamen sendiri berjalan lancar, sportif dan para pemain bermain dengan enjoy. Suasana keakraban justru lebih menonjol dalam turnamen ini. Mulai dari lapangan golf hingga berada di restoran saat gala dinner malam hari yang menjadi puncak perayaan maupun apresiasi bagi para pemain dan members golf.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemain golf dan members. Saya mengucapkan terima kasih kepada para pegolf yang selalu menggunakan lapangan Jababeka untuk bermain golf. Kami tidak mungkin bisa mencapai langkah sejauh ini tanpa bantu dari member, guest dan para golfer.” kata Setiawan Mardjuki selaku President Director Jababeka Golf & Country Club.

Setiawan menambahkan bahwa diumurnya Jababeka Golf & Country Club yang menginjak ke-26 tahun ini, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Tujuannya, agar Jababeka Golf Country Club – salah satu anak usaha PT Jababeka Tbk – bisa memberi kenyamanan golfer saat bermain golf.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *