Bisnis  

KasPro Gandeng KirimAja Dorong Gerakan Cashless Society dengan Meluncurkan KirimAja Dompet

Suara.com – KasPro, perusahaan afiliasi Digiasia Bios yang menyediakan layanan uang elektronik dan telah memiliki lisensi dari Bank Indonesia, kembali mengumumkan kolaborasinya untuk mendorong Cashless Society bersama KirimAja.

KirimAja sebagai brand baru dari Garuda Indonesia Group yang bergerak di bidang logistik pengiriman berbasis aplikasi, meresmikan peluncuran KirimAja Dompet dengan menyematkan teknologi dan layanan dari KasPro, pada acara Garuda Travel Fair di ICE BSD, 28 Oktober 2022 lalu.

KasPro sendiri hingga Mei 2022 ini telah menjalin kerjasama dengan sejumlah mitra dalam menjangkau lebih banyak lagi konsumen hingga ke seluruh daerah di Indonesia agar terciptanya ekosistem inklusi keuangan yang berkelanjutan.

Perusahaan optimis kerjasama dengan KirimAja ini dapat meningkatkan jumlah transaksi dan pengguna KasPro melalui sistem teknologi yang dihadirkan.

“Sesuai janji kami, teknologi dan layanan KasPro terus kami tingkatkan agar senantiasa fleksibel menyesuaikan kebutuhan serta dapat disematkan dalam aplikasi maupun ekosistem apapun. Kolaborasi antara KasPro dan KirimAja menjadi lanjutan dari inisiatif kami untuk terus mengembangkan dan melengkapi jaringan baik milik kami maupun mitra kami dalam menciptakan kemudahan melalui integrasi teknologi. Langkah ini juga sekaligus terus mendukung visi grup perusahaan kami, Digiasia Bios dalam menjadi perusahaan FaaS (Fintech-as-a-Service) di Indonesia,” kata Rully Hariwinata, Chief Marketing Officer KasPro.

Setelah sukses mendukung masyarakat dengan pengiriman logistik yang bisa diakses melalui aplikasi secara digital, KirimAja Dompet menjadi bentuk pengembangan bisnis serta optimalisasi yang memberikan nilai tambah pengalaman pelanggan dari KirimAja.

“Kami melihat komitmen KasPro yang sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung digitalisasi masyarakat di Indonesia. Selain memainkan peranan penting dalam mendukung optimalisasi perekonomian, inovasi teknologi juga menjadi salah satu cara upaya kami untuk memberikan nilai tambah salah satunya melalui kehadiran teknologi yang dapat menghadirkan seamless experience bagi para pelanggan dalam bertransaksi. Kehadiran KirimAja Dompet diharapkan akan menjadi opsi metode pembayaran yang memberikan keamanan, kemudahan, dan kecepatan bagi para pelanggan saat melakukan transaksi pengiriman barang pada aplikasi KirimAja.” kata Hari Agung Saputra, Direktur PT Aerojasa Cargo.

Digiasia Bios, perusahaan Fintech-as-a-Services (FaaS) pertama di Indonesia, bersama seluruh afiliasinya KasPro (Digital Payment), KreditPro (P2P Lending), RemitPro (Remittances/ Pengiriman Uang) dan DigiBos (Layanan Keuangan Digital (LKD)) – terus meneliti dan memperkuat perusahaan dengan melakukan adaptasi serta berinovasi guna semakin memajukan layanan serta teknologi yang mereka hadirkan.

Perusahaan konsisten meningkatkan layanan maupun teknologi di industri finansial yang mereka hadirkan. Komitmen ini juga dibuktikan melalui kerjasama berbasis Business to Business to Consumers (B2B2C) yang telah Digiasia Bios jalankan bersama dengan seluruh mitranya di Indonesia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *