Bisnis  

Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Kualanamu, Warganet Ramai Bagikan Meme Kondisi Batik Air

Suara.com – Kejadian lucu baru saja dialami putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Ia diketahui terbang ke Surabaya dengan menggunakan maskapai Batik Air. Namun, kopernya rupanya malah nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan.

Cerita tersebut ia sampaikan lewat unggahan di akun Twitter-nya, @kaesangp, Minggu (13/11/2022), pukul 18.28 WIB.

“Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang di akun Twiter-nya.

Unggahan Kaesang langsung membuat maskapai Batik Air jadi trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet yang menebar meme mengenai suasana di maskapai tersebut pasca cuitan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Berikut beberapa di antaranya:

Meme Batik Air (Twitter)
Meme Batik Air (Twitter)
Meme Batik Air (Twitter)

Batik Air sendiri langsung bergerak cepat setelah keluhan Kaesang menjadi viral di media sosial. Dalam waktu kurang dari 24 jam, Kaesang kembali memberi update bahwa kopernya sudah tiba dengan selamat di Surabaya.

“Koper selamat. Terima kasih Batik Air,” cuitnya, Senin (14/11/2022) pukul 06.50 WIB.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *