Bisnis  

Lewat SATU Indonesia Awards, Astra Apresiasi Anak Muda yang Beri Manfaat Luas Bagi Publik

Suara.com – PT Astra Internasional Tbk kembali menggelar Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU) Indonesia Awards 2022 ke-13. Perhelatan ini dalam rangkaian hari jadi Astra yang ke-16.

Presiden Direktur PT Astra International, Djoni Bunarto Tjondro mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, SATU Indonesia Awards sebagai apresiasi kepada anak-anak muda Indonesia yang memberikan manfaat bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

“Apresiasi Astra kepada keberagaman semangat anak muda diseluruh Indonesia yang bersatu membangun bangsa dengan memberi manfaat bagi masyarakat sekitar melalui lima bidang kesehatan, pendidikan lingkungan, kewirausahaan dan teknologi,” ujarnya saat pembukaan SATU Indonesia Awards di Menara Astra, Jakarta, Jumat (28/10/2022).

“Dengan dilandasi semangat bergerak dan tumbuh bersama, bertepatan pula hari sumpah pemuda. Astra menghadirkan SATU Indonesia Awards ke-13,” tambah dia.

Djoni melanjutkan, perhelatan ini sebagai bagian perusahaan untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan yang didasarkan dari ide-ide anak muda.

“Kami bersyukur kegiatan SATU Indonesia Awards telah berjalan dengan lancar untuk tahun ini. Meski kita berada dalam kondisi pemulihan pandemi Covid-19 semangat sumpah pemuda untuk berkarya dan membawa manfaat terus berkobar,” ucap dia.

Djoni menambahkan, gelaran SATU Indonesia Awards, setiap tahunnya selalu diminati oleh anak-anak muda.

Dia mengungkapkan, sebanyak 13.459 anak muda mendaftar dalam ajang setahun sekali ini.

“Sebagai catatan, tahun pertama SATU Indonesia Awards di tahun 2010, hanya 120 pendaftar. Hingga saat ini, SATU Indonesia Awards telah memberikan apresiasi 493 anak muda di tingkat nasional dan provinsi yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia,” pungkas dia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *