Bisnis  

Lion Air Group Bereaksi Disebut Penerbangan Terburuk di Dunia

Suara.com – Lion Air dan Wings Air anggota dari Lion Air Group disebut sebagai maskapai dengan pengelolaan terburuk di dunia. Hal itu diungkapkan oleh platform layanan perjalanan, Bounce.

Lion Air menduduki peringat teratas disusul Wings Air sebagai maskapai terburuk di dunia. Catatan Bounce, ketepatan waktu Lion Air menjadi yang terburuk ditambah lagi dengan tingkat pembatalan penerbangan yang juga tinggi.

Tak hanya itu, dari sisi pelayanan dan hiburan di dalam pesawat dinilai sangat kurang, kenyamanan kursi pun tak luput dari sorotan.

Maskapai Wings Air saat melakukan rute penerbangan perdana dari Bandara Pondok Cabe Tangerang menuju Bandara JB Soedirman Purbalingga. [Suara.com/Anang Firmansyah]

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyebut, Lion Air Group sebenarnya sudah memberikan layanan hiburan gratis di pesawat melalui aplikasi Tripper.

Selain itu, Lion Air dan Wings Air juga diklaim terus berusaha memperbaiki dan mempertahankan tingkat ketepatan waktu (on time performance/ OTP) serta mempersiapkan ke level ketepatan waktu operasional terbaik.

“Lion Air dan Wings Air mengucapkan terima kasih atas saran, kritik/ masukan, berupa data, catatan serta bentuk lainnya dari berbagai pihak sebagai salah satu rekomendasi dalam mendukung perbaikan layanan dan operasional penerbangan,” kata dia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *