Bisnis  

Profil Sophie Corcoran, Akun Twitter yang Disorot Netizen Gegara Batik

Suara.com – Sophie Corcoran jadi sorotan di media sosial Twitter usai cuitannya terkait batik yang dikenakan para petinggi yang hadir dalam KTT G20.

Dalam cuitannya, ia mempertanyakan pakaian apa yang dikenakan oleh para pemimpin tersebut sehingga mereka mengenakan bersama-sama.

Sekilas, ucapannya memperlihatkan sikap sinis terhadap batik sehingga memicu reaksi dari netizen Indonesia yang dikenal militan di interner.

Tidak butuh waktu lama, Corcoran jadi trending topik diTwitter. Bahkan, hingga kini Corcoran jadi salah satu trending topik dengan jumlah cuitan mencapai 19 ribu twit.

Profil Sophie Corcoran

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui akun LinkedIn miliknya, Sophie Corcoran adalah seorang jurnalis freelance, broadcaster politik dan pengamat perkembangan sosial dari Inggris.

Merujuk dari sumber informasi yang sama, dia menjalani studi di Universitas Durham, Inggris. I sendiri mengaku sebagai aktivis.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *