Bisnis  

Restoran Karen’s Diner Bakal Buka di Indonesia, Segini Harga yang Mesti Kamu Bayar Buat Dijutekin

Suara.com – Pelayan restoran yang ramah dan full senyum sering kali menjadi jaminan pelanggan akan kembali. Tapi tidak untuk restoran Karen’s Dinner. Restoran yang satu ini terkenal dengan pelayannya yang jutek dan suka ngomong kasar ke pelanggan. Anehnya, para pelanggan justru menyukainya, dan mereka datang kembali ke restoran ini lantaran menyukai ‘pelayanan buruk’ dari para pelayannya.

Karena pelayanan buruknya itu, restoran ini pun langsung jadi viral di media sosial. Tak butuh waktu lama, restoran yang berpusat di Australia itu kemudian membuka cabang lainnya di kota dan negara lainnya, seperti di Brisbane, Melbourne, bahkan New Zealand hingga Inggris. Dan terbaru, ada kabar bahwa Karen’s Diner akan buka di Indonesia pada pertengahan Desember 2022 ini.

Ya, para pelayan yang galak, jutek, dan kasar ini memang menjadi bagian dari konsep restoran Karen’s Diner. Dan tampaknya, banyak orang penasaran dengan konsep pelayanan buruk di restoran ini.

Kalau kamu termasuk salah satu yang tak sabar ingin mencicipi pengalaman dimaki pelayan di restoran Karen’s Diner, kamu harus siap-siap juga mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk mendapatkan pengalaman ini.

Mengutip laman Bemokaren, restoran ini menjual menu-menu fast food khas Amerika, seperti burger, hotdog, fried chicken, dan kentang goreng. Berapa harganya? Dalam website resminya tersebut, tercantum menu makanan termurah dijual dengan harga mulai dari 12 dolar Australia, atau setara dengan Rp120 ribuan.

Memang mungkin harga yang ditetapkan di restoran di Indonesia nanti tak akan sama. Tapi, setidaknya, kamu sudah punya bayangan berapa kira-kira uang yang akan dihabiskan untuk sekali makan di restoran berkonsep unik tersebut. Jadi, jangan sampai kamu syok dua kali, ya, dijutekin pelayan plus harus bayar mahal!



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *