Bisnis  

Viral Pengusaha Siap Bayar Cash Lima Mobil Esemka Terbaru: Kalau Iya Ada Barangnya

Suara.com – Media sosial diramaikan dengan seorang netizen yang mengaku siap membeli lima unit mobil Esemka keluaran terbaru secara langsung.

Warganet yang mengaku sebagai pengusaha bernama Edi Hermanto itu bahkan menantang siapapun yang bisa mengantarkan lima mobil Esemka tersebut ke kediamannya 

“Kalau iya ada barangnya, lu anterin kerumah gw lima unit, gw bayar cash ga pakai angsuran. Dari 10 tahun lalu Esemka dibangga-bangga tapi ga jelas contoh barangnya kayak mana di showroom. Tempat beli mobil itu di showroom bukan ke pabriknya langsung,” kata dia menanggapi salah satu warganet terkait produksi mobil tersebut, pada Jumat (11/11/2022) lalu.

Cuitan itu menanggapi unggahan terkait produksi mobil terbaru Esemka bertipe SUV. Tak disangka, ternyata ada salah seorang akun yang menanyakan alamat lengkapnya guna mengirimkan ima unit mobil Esemka tersebut.

“Alamatnya di mana Pak? Saya dan tim akan kirim lima unit sesuai permintaan Bapak. Cash ya pak, tolong DM alamat dan nomor kontak Anda Pak untuk tentukan model dan warna. Tks,” kata akun @/irwanka.

Edi lantas membalas cuitan tersebut dengan alamat lengkapnya. Ia juga menawarkan orang yang membawakan mobil itu dengan komisi sebesar Rp5 juta.

“Jalan Abdul Madjid Nomor 9 Cipete, Jaksel. Ke kantor saja jangan ke rumah! Mau bayar pake apa? Yang penting jangan minta kucing gw. Gw tunggu 2x24jam yaa. Ada komisi buat lu 5jt per unit. Banyak orang di temlen ini tau siapa gw, yang orang ga tau di mana Esemka berada,” jawab dia.

Namun, sayangnya akun tersebut hanya bergurau dan tidak benar-benar mengantarkan mobil Esemka yang dimaksud.

“Wkwkwk… kok pada serius amat sih? Gue cuma komen sekali, jahil doang biar ramai, bercandaan,” ujar netizen tersebut.

Edi sendiri mempertanyakan keberadaan mobil Esemka jika benar sudah diproduksi lantaran hingga kini ia mengklaim tidak bisa menemukan mobil itu baik di showroom, atau jual beli online.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *