Bola  

3 Pemain Timnas Indonesia U-20 Diprediksi Bersinar di Spanyol, Ada Duo Calon Pemain Naturalisasi

Suara.com – Beberapa pemain Timnas Indonesia U-20 diprediksi bakal bersinar saat melakoni rangkaian pemusatan latihan (TC) di Spanyol.

Timnas Indonesia U-20 bakal melanjutkan rangkaian pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Sebelumnya, TC Skuad Garuda Nusantara yang berlangsung di Turki telah rampung pada 14 November.

Skuad besutan Shin Tae-yong ini sudah tiba di Spanyol pada Selasa (15/11) kemarin. Dalam rangkaian TC di Spanyol, Timnas Indonesia U-20 bakal melakoni beberapa laga uji coba.

Calon pemain naturalisasi Justin Hubner saat menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-20 di Turki, Kamis (11/11/2022).

Tak tanggung-tanggung, Marselino Ferdinan dkk bakal berhadapan dengan dua negara asal Eropa. Kedua tim yang dimaksud adalah Timnas Prancis U-20 dan Timnas Slovakia U-20.

Selain melawan Prancis U-20 dan Slovakia U-20, Timnas Indonesia U-20 juga dijadwalkan melakukan dua laga uji coba lagi di Spanyol pada 22 dan 24 November 2022.

Akan tetapi, belum diketahui lawan yang akan dihadapi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan di tanggal uji coba tersebut.

Di pemusatan latihan di Spanyol nanti, beberapa pemain berpotensi bersinar. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya!

1. Ivar Jenner

Dua calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Turki.

Kedua pemain ini juga sudah dimainkan Shin Tae-yong di dua laga uji coba melawan Baerum SK dan Al Adalah FC. Di laga itu, Timnas Indonesia U-20 menelan bermain imbang dan sekali kalah.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *