Bola  

3 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Digosipkan Lanjutkan Karier di Eropa

Suara.com – Berikut tiga pemain Timnas Indonesia U-20 yang digosipkan akan melanjutkan kariernya di Eropa, dari kompetisi di Turki hingga kompetisi di Republik Ceko.

Tuntutan berkarier di luar negeri bagi para pemain Timnas Indonesia belakangan mulai digaungkan oleh para pendukungnya.

Hal ini dikarenakan kompetisi domestik yang dianggap tak cocok untuk perkembangan pemain dan juga adanya anggapan bahwa kompetisi di luar negeri lebih baik.

Bahkan, para pendukung Timnas Indonesia berharap para pemainnya berkarier di Eropa, seiring majunya sepak bola di zona tersebut.

Tuntutan untuk berkarier di Eropa pun mulai digaungkan dan disasarkan para para pemain muda Indonesia, terutama yang bermain di level U-20.

Kebetulan para pemain Timnas Indonesia U-20 dianggap punya kualitas yang layak untuk berkarier di luar negeri, salah satunya di Eropa.

Sederet nama pemain Timnas Indonesia U-20 bahkan mulai digosipkan akan berkarier di benua biru, karena adanya berbagai laporan seperti ketertarikan klub maupun laporan-laporan dari agennya.

Lantas, siapa saja pemain Timnas Indonesia U-20 yang digosipkan akan berkarier di Eropa menyusul Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman? Berikut daftarnya.

1. Ronaldo Kwateh

Laga uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Cakallikli Spor di Lapangan Kempinski Hotel Football, Antalya, Turki, Senin (24/10/2022). [Dok. PSSI]

Gosip yang menyebutkan Ronaldo Kwateh bakal berkarier di Eropa sudah muncul sejak awal tahun ini, kala dirinya kedapatan mengobrol dengan salah satu petinggi klub Turki, Antalyaspor.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *