Bola  

5 Bintang yang Tak Dipanggil Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022

Suara.com – Berikut deretan bintang yang tak dipanggil oleh Luis Enrique untuk masuk skuad Timnas Spanyol guna bertanding di ajang Piala Dunia 2022.

Jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 yang tinggal hitungan hari, beberapa negara peserta mulai merilis daftar pemain yang akan dibawanya.

Salah satunya adalah Spanyol. Tim berjuluk La Furia Roja ini baru saja mengumumkan daftar 26 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022, Jumat (11/11) malam WIB.

Dalam pengumumannya itu, Luis Enrique selaku pelatih Timnas Spanyol memanggil 26 pemain yang terdiri dari tiga kiper, delapan bek, tujuh gelandang, dan delapan penyerang.

Dari 26 nama yang dipanggil itu, terdapat beberapa kejutan di mana Luis Enrique memanggil rata-rata pemain muda dan pemain yang belum merasakan kompetisi Piala Dunia.

Hal ini diketahui dari dipanggilnya pemain seperti Pedri, Gavi, Ansu Fati, Eric Garcia, Yeremy Pino, Ferran Torres, Dani Olmo, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk kategori pemain berpengalaman, ada nama Alvaro Morata, Cesar Azpilicueta, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Nama terakhir menjadi satu-satunya pilar terakhir dalam keberhasilan Timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Pemanggilan 26 nama oleh Luis Enrique yang dipenuhi mayoritas pemain muda dan minim pengalaman membuat banyak pihak mengernyitkan dahi.

Apalagi ada beberapa pemain bintang yang berpengalaman serta moncer musim ini dan tak dipanggil ke Timnas Spanyol oleh Luis Enrique.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *