Bola  

5 Pemain Moldova Berkarier di Klub Sepak Bola Dunia, dari Jerman Hingga Spanyol

Suara.com – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba melawan Moldova dalam persiapannya menyambut Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023. Moldova mempunyai pemain sepak bola yang berkarier di klub luar negeri, mulai dari Spanyol hingga Jerman.

Laga uji coba ini akan dilangsungkan sebanyak dua kali di Turki, yang menjadi tempat pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selama ini.

Rencananya, laga uji coba pertama akan digelar pada 1 November 2022 waktu setempat dan laga kedua akan digelar pada 4 November 2022 waktu setempat.

Laga uji coba ini sendiri dimaksudkan untuk menguji kekuatan Timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Turki.

Sebelum melawan Moldova, Timnas Indonesia U-19 sempat menghadapi tim lokal dan menghadapi Timnas Turki U-20.

Di laga melawan Timnas Turki U-20, skuad Garuda Nusantara harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari tuan rumah tersebut.

Menghadapi Moldova, Shin Tae-yong pun diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya agar bisa mematenkan permainan Timnas Indonesia U-19.

Moldova pun juga tak menganggap remeh laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19. Karenanya, sang pelatih, Stefan Stoica, membawa 20 pemainnya untuk laga ini.

Tak disangka, beberapa pemain yang dibawa Stefan Stoica itu sebagian bermain di luar negeri atau Abroad. Bahkan ada yang bermain di negara-negara besar sepak bola.

Berikut ini pemain Moldova yang berkarier di luar negeri dan berpotensi dimainkan saat melawan Timnas Indonesia U-19:



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *