Bola  

AC Milan Telan Kekalahan Kedua di Serie A Musim Ini, Stefano Pioli Jengkel dengan Rafael Leao

Suara.com – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak segan untuk mengkritik Rafael Leao, pemain berstatus bintang di Rossoneri, usai kekalahan 1-2 di markas Torino pada laga lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (31/10/2022) WIB.

Pioli sangat kesal melihat Leao membuang dua peluang emas di babak pertama. Dua peluang Leao tercipta berkat umpan terukur dari Brahim Diaz, tapi semua sepakan penyerang Timnas Portugal itu masih melebar dari gawang Torino dan membuat AC Milan tak mampu unggul cepat.

Pioli pun mengungkapkan kekecewaan atas kurang tajamnya lini serang tim. Sang allenatore mengklaim bahwa Rossoneri sebenarnya berpeluang besar untuk membawa pulang kemenangan, namun alih-alih malah mendapatkan kekalahan keduanya di liga musim ini.

Selain itu, rekor 17 pertandingan away tak terkalahkan AC Milan di Serie A pun kandas.

“Kami tidak tajam, tidak bermain di level terbaik dan kami tidak memiliki determinasi yang bagus untuk mengubah permainan,” ucap Pioli kepada DAZN, Senin.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. [ISABELLA BONOTTO / AFP]

“Ini bukan malamnya Rafael, itu jelas terlihat. Itu sungguh membuat frustrasi karena itu dua peluang bersih yang jika dikonversi akan membuat kami nyaman,” sambung eks pelatih Inter Milan dan Fiorentina itu.

“Tentu saja ini sangat disayangkan karena ini begitu menyakitkan. Saya kecewa karena saya berharap performa dan hasil yang kami raih berbeda malam ini.”

Dengan kekalahan ini, AC Milan pun tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 dengan 26 poin dari 12 laga, terpaut satu angka dari Atalanta di peringkat kedua, serta enam poin dari Napolu yang ada di puncak.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *