Bola  

Babak Pertama, Inter Milan Unggul 2 Gol atas Viktoria Plzen

Suara.com – Langkah Inter Milan untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champion 2022 semakin ringan. Melawan Viktoria Plzen Inter unggul di babak pertama dengan skor 2-0.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan bermain buruk di awal-awal babak pertama. Viktoria Plzen yang sudah tak ada harapan malah bermain menyerang dan ingin mencuri poin.

Beberapa kali, tim asuhan Michal Bilek ini melakukan serangan cepat ke arah pertahanan Inter Milan. Beruntung, pertahanan yang digalang Milan Skriniar dkk dapat meredam serangan dengan baik.

Namun memasuki babak 16, Inter Milan mulai tampil baik. Pada menit 24, Dimarco mendapat peluang manis. Namun sayangnya, tendangannya dari sisi kiri pertahanan Plzen masih bisa dimentahkan penjaga gawang Stanek.

Kemudian pada menit 28, Hakan Calhanoglu dapat peluang emas dan tendangannya berhasil diblok penjaga gawang. Tapi rupanya, Hakan lebih dulu berada di posisi offside.

Gol baru tercipta pada menit 34. Bastoni yang berposisi sebagai bek kiri menyisir pertahanan Plzen dan masuk ke kotak penalti. Pemain dengan tinggi 190 cm itu kemudian memberi umpan dan disambut manis oleh Henrikh Mkhitaryan.

Selang tujuh menit kemudian, giliran penyerang Edin Dzeko mencetak gol. Penyerang 36 tahun itu menyepak bola menerima umpan dari bek sayap Federico Dimarco.

Skuad:

Inter Milan: Onana (24, GK), Bastoni (95), F Acerbi (15), Skriniar (37), Dumfries (2), Barella (23), Calhanogrlu (20), Mkhitaryan (22), Dimarco (32), Martinez (10), Dzeko (9).

Viktoria Plzen: J Stanek (36, GK), L Hejda (2), L Pernica (4), M Tijani (3), J Mosquera (18), P Bucha (20), L Kalvach (23), M Havel (24), E Jirka (77), A Vikanova (88), F Bassey (90).



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *