Bola  

Bahrain Kalah dari Peserta Piala Dunia 2022, Striker Persija Jakarta Ini Kembali Cetak Gol

Suara.com – Pemain Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal kembali mencetak gol ke gawang peserta Piala Dunia 2022, Serbia saat memperkuat Timnas Bahrain dalam pertandingan uji coba, Jumat (18/11/2022) waktu setempat. Sayang, Yusuf tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dalam pertandingan tersebut Yusuf Helal mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15. Ia membobol gawang Serbia menjebol gawang Bahrain lewat titik putih.

Bahrain tertinggal lebih dahulu sebelum Yusuf Helal mencetak gol. Dusan Tadic menjebol gawang Bahrain sebelum Yusuf Helal menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kedua tim sejatinya bermain sangat apik hingga turun minum. Bahrain mampu memaksa Serbia bermain seri 1-1.

Sayangnya di babak kedua Serbia mengamuk. Empat gol berhasil digelontorkan selepas istirahat babak pertama.

Gol-gol Serbia diciptakan oleh Dusan Vlahovic (51′), Filip Duricic (87′), dan Luka Jovic (89′). Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan Bahrain harus menyerah dengan skor 1-5.

Bagi Serbia laga melawan Bahrain menjadi persiapan jelang Piala Dunia 2022. Mereka tergabung di Grup G bersama Brasil, Swiss, dan Kamerun.

Sementara bagi Bahrain, ini kedua kalinya melawan peserta Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Bahrain menahan seri Kanada dengan skor 2-2 pada 11 November lalu.

Menariknya, Abdulla Yusuf Helal juga mencetak gol di pertandingan tersebut melalui titik putih. Sebagai informasi tambahan, Yusuf Helal adalah pemain andalan Bahrain.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *