Bola  

Batal, NET TV Urung Siarkan Pertandingan Timnas Indonesia U-20 Lawan Turki

Suara.com – Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 melawan Turki U-20 tidak jadi tayang live di NET TV.  Menurut jadwal, laga di sela-sela pemusatan latihan alias training camp (TC) Timnas U-20 di Turki ini akan kick-off Rabu (26/10/2022) malam ini pukul 20.00 WIB.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh media officer PSSI, Bandung Saputra. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail mengapa pertandingan batal disiarkan secara langsung.

“Untuk pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Turki U-20 malam ini tidak live,” kata Bandung saat dikonfirmasi Suara.com, Rabu (26/10/2022).

Sebelumnya pada Senin kemarin, NET TV melaIlui media sosial resmi mereka memberikan kabar bakal menayangkan laga uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Turki. Unggahan di Instagram tersebut pun kini sudah menghilang.

Meski begitu, duel Timnas Indonesia U-20 vs Turki akan tetap berlangsung sesuai rencana. Duel kedua tim akan tersaji di Stadion Manavgat Ataturk, Turki.

Namun, ada peluang laga uji coba skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-20– berikutnya melawan Moldova U-20 akan disiarkan langsung. Rencananya, timnas akan dua kali menghadapi Moldova pada 1 dan 4 November 2022.

“Insya Allah nanti di tanggal 1 dan 4 (November) live-nya pas lawan Moldova,” terang Bandung.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan berhasil mengalahkan tim lokal Turki, Cakallikli Spor dengan skor 2-1 dalam laga uji coba dua hari lalu.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *