Bola  

Berikut Jadwal Semifinal Piala Malaysia 2022, Klub Jordi Amat vs Klub Saddil Ramdani

Suara.com – Berikut jadwal semifinal Piala Malaysia 2022, di mana dua ‘penggawa’ Timnas Indonesia, Jordi Amat dan Saddil Ramdani, akan bersua seiring bertemunya Johor Darul Ta’zim dan Sabah FA.

Belum lama ini, Piala Malaysia 2022 telah melakoni babak perempat final yang memainkan leg kedua yang otomatis menentukan langkah tim-tim ke babak semifinal.

Dua tim teratas Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta’zim dan Sabah FA pun menjalani leg kedua perempat final ini dan berhasil menang atas lawan-lawannya, Jumat (11/11).

Jordi Amat saat menjalani debut bersama tim Malaysia, Johor Darul Ta’zim dalam lanjutan Liga Champions Asia kontra Urawa Reds Diamonds (Jepang). [Facebook/@johorsoutherntigers.com.my]

JDT yang bersua Kelantan FA di perempat final, mampu menggulung lawannya tersebut di leg kedua dengan skor 5-0 di Stadion Sultan Ibrahim.

Kemenangan 5-0 itu melengkapi kemenangan 3-0 yang diraih JDT di leg pertama, saat menang di markas Kelantan FA. Alhasil, klub ‘Sultan’ tersebut berhak ke semifinal Piala Malaysia 2022 usai menang agregat 8-0.

Di sisi lain, Sabah FA juga tak ketinggalan melakoni leg kedua perempat final Piala Malaysia 2022 dengan menghadapi Kuching FA, Jumat (11/11).

Sabah FA yang menang 1-0 di leg pertama, mampu menahan imbang Kuching FA dengan skor 1-1 di leg kedua, sehingga klub yang dibela Saddil Ramdani ini lolos ke semifinal dengan agregat 2-1.

Usai kedua tim memastikan lolos, baik JDT dan Sabah FA pun dipastikan akan bertemu di babak semifinal Piala Malaysia 2022 nanti.

Pertemuan ini pun akan menjadi pertemuan dua ‘penggawa’ Timnas Indonesia yakni Jordi Amat dan Saddil Ramdani bersama klub masing-masing.

Jordi Amat memang belum sepenuhnya resmi membela Timnas Indonesia. Tapi, ia selangkah lagi akan menjadi WNI dan bisa menyusul Saddil Ramdani yang terlebih dulu mengenakan jersey Merah Putih.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *