Bola  

Berikut Rekor Pertemuan Qatar vs Ekuador Jelang Laga Pembuka Piala Dunia 2022

Suara.com – Ekuador bakal melakoni laga perdana Piala Dunia 2022 melawan tuan rumah, Qatar dan kekuatan keduanya bakal diuji dengan statistik pertemuan yang berimbang.

Duel Qatar melawan Ekuador pada matchday pertama Grup A Piala Dunia 2022 digelar pada Minggu (20/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Qatar menjadi debutan lawan bagi Ekuador di Piala Dunia 2022, tergabung bersama Belanda dan Senegal dalam satu grup edisi kali ini.

Pemain depan Qatar Akram Afif (Tengah) bersama rekan satu timnya dalam sesi latihan di Aspire Training Site di Doha pada 19 November 2022, menjelang turnamen sepak bola Piala Dunia Qatar 2022.KARIM JAAFAR/AFP

Tuan rumah tentu tak ingin menjadi penggembira, tetapi juga menargetkan hasil terbaik di laga perdananya di Piala Dunia.

Sementara lawan, Ekuador termasuk tim yang diperhitungkan sebagai perwakilan dari Amerika Selatan, selain Argentina dan Brasil.

Lolos ke putaran final menjadi bukti bagaimana kualitas tim ini, berbeda dengan Q atar yang diuntungkan dengan status tuan rumah dan hanya perlu fokus di turnamen.

Kebanyakan pemain Qatar bermain di kompetisi domestik, hal itu menjadi keuntungan karena mereka tentu sudah saling memahami.

Sementara Ekuador, diisi sejumlah pemain yang malang melintang di Eropa, termasuk Inggris, Italia dan Jerman.

Kekuatan Ekuador dalam hal kecepatan lewat kedua sayap patut diwaspadai Qatar jika tidak ingin dipermalukan pada laga perdana sekaligus debut di Piala Dunia.

Berikut Prediksi Susunan Pemain



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *