Bola  

Besar Kepala dan Childish, Ini 3 Alasan Manchester United Lebih Baik Tendang Cristiano Ronaldo dari Old Trafford

Suara.com – Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo saat ini tengah menjadi sorotan publik dunia, khususnya para penggila Liga Inggris.

Setelah beberapa kali bikin heboh, kali ini Cristiano Ronaldo membuat Manchester United terguncang dengan pengakuannya dalam sebuah wawancara.

Dalam wawancara ekslusifnya bersama Piers Morgan satu hari usai kemenangan Manchester United atas Fulham, Ronaldo mengatakan dirinya merasa dikhianati oleh sang manajer, Erik ten Hag dan beberapa rekannya di Old Trafford.

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri) berbicara dengan wasit Inggris Anthony Taylor (kanan) selama matchday pekan ke-15 Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris pada 6 November 2022.Geoff Caddick / AFP.

Pernyataan Ronaldo tersebut tak ayal membuat posisinya di Old Trafford semakin seulit. Bahkan pemain asal Portugal itu terancam bakal putus kontrak.

Bahkan pada Selasa (15/11/2022), kabar terbaru menyebut Manchester United bakal menendang Ronaldo. Keputusan tersebut diambil usai pertemuan antara Erik ten Hag dengan co-chairman Joel Glazer, chief executive Richard Arnold dan direktur sepak bola John Murtough.

Jika melihat perkembangan United saat ini, keputusan tersebut dinilai menjadi solusi yang paling pas untuk United. Meski tidak sedikit yang menganggap pemain berjuluk CR7 itu adalah aset berharga.

Yang pasti, sedikitnya ada tiga alasan yang bisa membuat Manchester United lebih baik melanjutkan kompetisi musim ini tanpa sang megabintang.

Beban Gaji dan Usia

Cristiano Ronaldo saat ini sudah berusia 37 tahun. Ketika ia pulang ke Old Trafford pada 2021 lalu, saat masih berusia 36 tahun, ia memang berhasil menyumbang 24 gol untuk MU di semua kompetisi.

Namun tidak di musim ini. Di bawah komando Erik ten Hag, Ronaldo baru mencetak tiga gol di semua kompetisi. Ia pun kerap menjadi cadangan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *