Bola  

Catat! Malam Ini Timnas Indonesia U-20 Uji Coba Melawan Tim Lokal Spanyol

Suara.com – Timnas Indonesia U-20 akan melakoni laga uji coba ketiganya di Spanyol. Kali ini, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi tim lokal Spanyol, Algeciras, Selasa (22/11/2022) sore waktu setempat.

Algeciras adalah tim yang berkompetisi di kasta ketiga Liga Spanyol. Meski begitu, tim Merah Putih tidak boleh menganggap remeh.

Selain Algeciras, Garuda Nusantara dijadwalkan menghadapi Malaga U-20, Rabu (23/11/2022). Dua uji coba ini akan menjadi laga terakhir Timnas Indonesia U-20 di Spanyol.

Saat dikonfirmasi, Direktur teknik PSSI Indra Sjafri membenarkannya. Tim asuhan Shin Tae-yong akan melakoni dua laga uji coba.

“Iya benar,” kata Indra Sjafri saat dikonfirmasi Suara.com, Selasa (22/11/2022).

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 sudah dua kali uji coba melawan tim kuat Eropa. Muhammad Ferarri dan kolega dikalahkan Prancis U-20 (0-6) dan Slovakia U-20 (1-2).

Tim Merah Putih dijadwalkan pulang ke Indonesia, Jumat (25/11/2022). Kemudian, pemain akan dipulangkan ke klub masing-masing.

Sebelum TC di Spanyol, para pemain sudah menggelar pemusatan latihan di Turki. Kurang lebih para pemain satu bulan di sana.

Timnas Indonesia U-20 disiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan. Lalu, Piala Dunia U-20 2023 di mana Indonesia menjadi tuan rumah.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *